Rabu, 15 Desember 2010 | |

System Ninja 2.0.1 Portable




System Ninja 2.0.1 Portable | 6.82 MB

Sistem Ninja adalah sebuah program untuk membersihkan komputer Anda dari sampah yang tidak diinginkan yang selalu memperlambat seluruh sistem anda down. Sistem Ninja fitur yang cepat dan bersih file yang kuat, Startup Manager, Process Manager dan Startup Log Generator, ditambah beberapa alat yang berguna seperti CCEnhancer, FileAnalyzr dan MalRunDestroyer.

File Cleaner :
Sistem Ninja fitur aplikasi pembersih kuat yang memindai komputer Anda untuk file yang dapat dihapus untuk menghemat ruang hard drive dan mempercepat komputer Anda. File dan direktori saat ini dibersihkan termasuk:
- Windows File Sementara.
- File tmp, dalam semua direktori.
- File Thumbs.db, dan cache thumbnail lainnya.
- File icon Mac, yang tidak didukung oleh Windows.
- Cache Game, meningkatkan kecepatan game PC Anda. Saat ini hanya mendukung The Sims 2 & The Sims 3.
- Windows Log
- Common Torrent Tags (Mereka sedikit mengganggu file txt yang datang dengan banyak torrents..)
- File terbaru

Startup Manager :
Manajer startup terpadu ini memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang bisa dan tidak bisa berjalan ketika Anda menghidupkan komputer Anda. Mendukung Run, RunOnce dan Tugas Sheduled file dan kunci registri. Menghapus item startup adalah cara yang berguna untuk meningkatkan kecepatan komputer Anda.

FileAnalyzr :
Alat FileAnalyzer terintegrasi dengan Sistem Ninja. Ini menghasilkan kumpulan informasi yang berguna tentang file apa saja, khususnya MD5, SHA1 & SHA256 hash dari file itu. Hal ini juga membaca ukuran file, tanggal akses dan link dengan layanan web untuk menentukan apakah file tersebut mengandung virus.

Proses Manager :
Manajer Proses memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk dengan cepat mengakhiri program yang tidak diinginkan tanpa perlu menjalankan Task Manager. Tidak menampilkan informasi sebanyak Task Manager, namun memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengakhiri beberapa proses dengan kekuatan lebih dari Task Manager. Proses manajer secara otomatis menyoroti proses yang umumnya terkait dengan Virus atau Spyware. Fitur Proses berbahaya dapat mendeteksi lebih dari 95 dari proses berbahaya yang paling umum.

Home Page - http://thewebatom.net/blog/programming/system-ninja/

0 komentar:

Posting Komentar