Sabtu, 11 September 2010 | |

MERINO WOLL



alat2 yang dibutuhkan.

* merino warna putih
* merino warna hitam
* jarum khusus untuk merino
* alas untuk merekatkan merino


MERINO

  1. 2buah potong kawat almunium ( ukuran disesuikan sendiri )atau kawat biasa berbagai warna juga boleh, dikaitkan seperti gambar, merino direkatkan disekeliling kawat denganbantuan jarum khusus yang biasa digunakan untuk craft ini
  2. dengan bantuan jarum tersebut, rekatkan merino hingga membentuk tubuh, untuk kepala pertama ambilah sejumput merino dengan telapak tangan bulatkanlah kemudian rekatkan dengan jarum hingga menggumpal, ambilah sejumput merino lagi dengan ukuran separuh dari kepala kemudian dengan bantuan jarum rekatkanlah kekepala tersebut untuk membuat moncongnya.
  3. ambilah sejumput erino bagi 2 sama banyaknya, kali ini kita akan membuat telinga, seperti membuat kepala bulatkan merino tadi dengan telapak tangan bentuk pipih dengan membayangkan bentuk teliga anjing tersebut, kemudian rekatkan dengan bantuan jarum.
  4. sama seperti kepala,telinga, buatlah ekornya
  5. ambil sejumput warna hitam, kemudian ambil sejumput kecil warna putih campurkan , kemudian bulatkan dan rekatkan dengan menggunakan jarum, kita telah membuat hidungnya
  6. untuk membuat spotnya, gumpalkan sejumput warna hitam yang telah dicampur putih kemudian tempelkan dgn bantuan jarum tsbt.
  7. tempelkan beads dengan menggunakan lem seperti gambaruntuk matanya, gunakan gunting kecil untuk merapihkan serabut2 merino...jadi deh.......besarnya tidak lebih darii jempolku ya..............?

keterangan: jarum tersebut panjangnya tidak lebih dari 10cm dengan ujung runjing dan bergerigi, cara menggunakanya dengan menusuk2kan jarum tersebut ke merino diatas alas gabus.
http://andamari.webs.com

0 komentar:

Posting Komentar